-->

Kamis, 24 November 2011

5 FILM ROMANTIS

A Walk to Remember



Sinopsis film a walk to remember
A Walk To Remember adalah kisah cinta remaja yang diangkat dari novel laris karya Nicholas Sparks. Bagaimana rasanya jika seseorang yang merubah kehidupan anda menemui ajal? Hal tragis inilah yang terjadi oleh Landon Carter (Shane West). Sutradara Adam Shankman mengadaptasi novel karya Nicholas Sparks ini sehingga menghasilkan sebuah film yang romantis dan sedih.

Landon beserta teman kelompoknya adalah salah satu gang yang terkenal di sekolah Beaufort, North Carolina. Mereka selalu melakukan hal-hal yang aneh dan tidak bermoral seperti bermabok-mabokan. Di sisi lain ada gadis bernama Jamie Sullivan yang memiliki sifat yang berbeda. Ia adalah seseorang pendiam, penyayang dan juga beragama. Ayahnya adalah seorang pendeta maka itu wajar jika sifatnya menuruni bapaknya.

Suatu malam Landon dan teman-temannya bermabuk-mabukan dan terjadilah kecelakaan akibat ulah mereka. Semua ini salah Landon karena ialah yang merencanakan dan memulai aktivitas mabok-mabokan. Maka itulah kepala sekolah memberikan dua hukuman berat yaitu mengajar kelas dan juga berpartisipasi di sebuah drama di sekolah. Hukuman inilah yang mempertemukan Landon dan Jamie. Mereka berdua masuk di pentas drama sekolah dan makin lama Landon jadi jatuh cinta terhadap Jamie karena ada keunikan tersendiri yang terdapat pada Jamie. Namun tidak terasa hal-hal yang indah itu hilang sekejap ketika Jamie menyatakan bahwa dirinya mederita penyakit Leukimia!

Lihat Trailer
Profil Profil Mandy Moore & Shane West
Download Film A walk to remember : via - icinema3satu










Dear John

Sinopsis Film Dear John
Di sutradai oleh Lasse Hallstrom dan diambil dari novel dengan penjualan terbaik yang di tulis Nicholas Sparks, "Dear John" bercerita tenrang John Tyree (Channing Tatum), Tentara muda yang sedang menjalani masa cuti, dan Savannah Curtis (Amanda Seyfried), anak kuliahan yang yang cantik. Mereka pun saling jatuh cinta selama liburan musim semi itu. Namun setelah itu, mereka harus berpisah karena John harus menjalani tugasnya sebagai tentara dan keduanya tetap menjalin cinta melalui surat.Cinta yang digambarkan film ini tak melulu cinta John dan Savannah, tetapi juga relasi John dan ayahnya yang sebelumnya tidak terlalu dekat, serta antara Savannah dan Tyree, ayah John. Saat John harus kembali ke barak, bisa dipastikan, ada air mata yang menetes

Lihat Trailer
Lihat Profil Channing Tatum & Amanda Seyfried
Download film Dear John : via - Ganool





No String Attached


Sinopsis film No string Attached
Cinta kadang membingungkan. Karena itu beberapa orang memilih tidak melibatkan diri dalam sebuah hubungan asmara hanya karena tak mau dibuat pusing oleh cinta itu sendiri. Solusinya? Hubungan seks tanpa cinta! Bisa jadi ini memang solusi tapi belum tentu juga ini jadi solusi. Paling tidak Adam Kurtzman (Ashton Kutcher) dan Emma Franklin (Natalie Portman) sudah membuktikannya.

Awalnya Adam dan Emma memang tak ingin menjalin hubungan asmara. Pelan tapi pasti hubungan persahabatan ini mulai bergerak lebih jauh. Di titik ini pun Adam dan Emma masih tetap yakin kalau cinta bukanlah jalan keluar. Mereka berdua tak ingin ada rasa cemburu, saling mengikat, kewajiban dan lain sebagainya yang memang datang seiring dengan cinta itu sendiri. Keputusan paling singkat: hubungan yang dijalin murni karena seks dan bukannya cinta.

Awalnya semua berjalan lancar namun seiring waktu, sesuatu mulai berubah. Kalau sebelumnya hubungan mereka memang murni karena seks, lambat laun rasa cemburu dan ingin memiliki pun mulai tumbuh. Pada akhirnya mereka berdua pun sadar kalau tak mungkin bisa melakukan hubungan seks tanpa didasari rasa cinta, meskipun kadang cinta itu sendiri selalu membingungkan.

Lihat Trailer
Lihat Profil Ashton Kutcher & Natalie Portman
Download Film No String Attached : via - Ganool




Chasing Liberty

Sinopsis Film Chasing Liberty
Anna Foster (Mandy Moore) tidak punya kehidupan normal selayaknya gadis kebanyakan. Pada usia ke-18, ia adalah gadis remaja paling dilindungi di Amerika Serikat. Anna adalah First Daughter, putri Presiden Amerika Serikat, James Foster (Mark Harmon). Frustasi dengan ayahnya yang begitu protektif sehingga Anna membuat kesepakatan dengan Presiden bahwa hanya dua agen yang boleh mengawalnya ketika ia menghadiri sebuah konser di Praha, Ceko.

Anna memang bersama kedua orang tuanya yang sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Ceko itu. Lantaran sang ayah melanggar kesepakatan tersebut, Anna marah sehingga kabur untuk menikmati kebebasan yang begitu didambakannya. Ia bertemu dengan fotografer muda bernama Ben Calder (Matthew Goode) di luar klub musik. Ia minta Ben membantunya lolos dari pengawasan kedua agen pengawalnya. Setelah berhasil lolos dari kedua agen tersebut, Anna dan Ben melakukan perjalanan ke Berlin, Jerman untuk menonton Parade Cinta.

Anna tidak memberitahu Ben bahwa ia adalah putri Presiden Amerika Serikat, namun ia tidak sadar bahwa Ben tahu siapa sebenarnya Anna. Anna mengira Ben benar-benar fotografer seperti yang diakuinya, padahal sebenarnya adalah seorang agen rahasia yang diperintahkan sang presiden untuk mengawasi putrinya. Dengan begitu, Anna bisa menikmati kebebasan namun tidak lepas dari pengawasan ayahnya. Namun Ben tidak menduga jika kemudian terjadi komplikasi, ia jatuh cinta kepada Anna dan begitu pula sebaliknya.

Lihat Trailer
Lihat Profil Mandy Moore & Matthew Goode
Download film : via - icinema3satu




City of Angels

Sinopsis film City of angels
Bercerita tentang seorang malaikat yang penasaran dengan apa dan siapa manusia itu?! Hingga dia mempelajari manusia dengan antusias. Sampai suatu ketika ada seorang dokter (Meg Ryan) di mana dokter tersebut mengatakan sesuatu yang membuat sang malaikat terkejut. Apa yang dikatakan dokter tersebut sehingga sang malaikat menjadi seorang manusia. dan bagaimana caranya malaikat itu bisa jadi manusia?

Lihat Trailer
Profil Nicolas Cage & Meg Ryan
Download film : via - icinema3satu
ocantbl28 is offline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar